Shiba Inu (SHIB) Lampaui 4.490 Koin Lain, Sementara Shibarium Capai Tonggak Baru

Shiba Inu (SHIB) Lampaui 4.490 Koin Lain, Sementara Shibarium Capai Tonggak Baru

Shiba Inu telah mencapai rekor baru, meninggalkan hampir 5.000 cryptocurrency lainnya
shiba

Pelacak Shibburn dari token Shiba Inu yang dibakar telah membagikan tweet oleh LunarCrush, mengatakan bahwa SHIB telah melampaui 4.489 koin lainnya di seluruh pasar, mengambil posisi pertama AltRank.

Puncak ini dicapai berdasarkan aktivitas sosial dan pasar gabungan relatif SHIB. AltRank mengukur kinerja mata uang digital di seluruh pasar mata uang kripto.

Sementara itu, Puppy Net Shibarium beta telah mencapai tonggak utilitas besar lainnya . Selama beberapa hari terakhir, jumlah total transaksi yang dilakukan di dalamnya telah bertambah satu juta lagi, kini mencapai 33.323.201 , menurut penjelajah Puppy Scan.

Paus tingkat atas meraup 1,11 triliun SHIB 

Terlepas dari kinerja keseluruhan pasar crypto yang lemah minggu ini, SHIB sendiri telah menunjukkan pertumbuhan yang substansial, menambahkan hampir 6% ke harganya dalam 24 jam terakhir.

Agen santiment percaya bahwa kenaikan harga bertahap dari koin meme populer ini baru-baru ini telah mendorong paus cryptocurrency dengan 10 juta-100 miliar token SHIB di dompet mereka untuk memperoleh 1,11 triliun SHIB tambahan senilai sekitar $9 juta selama dua bulan terakhir. 

Selain itu, SHIB telah merebut kembali posisi ke-14 di CoinMarketCap, meninggalkan beberapa altcoin utama — Stellar (XLM), Avalanche (AVAX), Bitcoin Cash (BCH) dan beberapa lainnya — berdasarkan ukuran kapitalisasi pasar. Pada saat penulisan ini, SHIB bertukar tangan pada $0,000008178, per data yang disediakan oleh CoinMarketCap.

sumber berita : u.today